Tentang Kami

MILLS OFFICIAL APPAREL INDONESIA NATIONAL TEAM 

Awal tahun 2020, Mills membuat gebrakan dengan resmi menjadi Official Apparel Tim Nasional Indonesia. hal ini juga telah di sampaikan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang mengumumkan kerja sama PSSI dengan perusahaan lokal Mills sebagai official sponsor apparel tim nasional.
Jersey Mills dikenakan pertama kali pada pemusatan latihan (TC) Timnas Senior Indonesia pada 14-23 Februari ini di Jakarta. Mills tidak hanya menyediakan apparel untuk tim nasional, tetapi juga untuk kebutuhan kursus wasit dan kepelatihan yang diselengarakan oleh PSSI.
Mills bahkan memenuhi kebutuhan apparel untuk 34 Asosiasi Provinsi PSSI. Semangatnya, kekompakan dari ujung Aceh sampai Papua.

Di sinilah nanti para punggawa Tim Nasional Indonesia seperti Andritany Ardhiyasa, Febri Haryadi, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Nadeo Argawinata, Bagus Kahfi, Bagas Kaffa, Komang Tri Arta, Alexandro Felix Kamuru dan kawan-kawan akan bertarung dengan kepala tegak untuk tampil di ajang International diantaranya AFF Cup, AFC Cup, Kualifikasi Piala Dunia maupun Piala dunia U-20 2021 tahun depan dengan penuh percaya diri. Bahwa produk Indonesia bisa disejajarkan dengan produk dari negara lain.
Jayalah produk Indonesia! Sepak bola Indonesia jaya!

OUR HISTORY

Berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang industry garmen, telah membentuk kami siap menyambut system perdagangan bebas dalam industry tersebut.

OUR COMMITMENT

Komitmen Kami untuk mengangkat insdustri garmen nasional ke kancah pasar global, telah membawa kami melangkah lebih jauh untuk membangun brand terpercaya dan berstandar internasional : MILLS.

OUR MISSION

Pendekatan inovatif berdasarkan riset ilmiah dan kolaborasi dengan para atlet, telah menjadi inti dari misi kami, membantu masyarakat memperoleh pakaian olahraga berkualitas internasional dengan harga terjangkau.

Kami sadar bahwa industry yang terkait dengan olahraga di dunia sedang berkembang dengan pesat. Masyarakat sekarang lebih peduli akan Kesehatan, dan berusaha untuk memliki gaya hidup yang lebih sehat. Kondisi ini menjadikan kebutuhan akan baju olahraga yang bukan hanya harganya terjangkau, namun tetap berfungsi baik dengan teknologi garmen terkini.

Kami yakin MILLS akan berkembang pesat dan memimpin pasar segmen menengah untuk pakaian olahraga, dikenal karena product berkualitas tinggi, material berteknologi mumpuni, design yang menarik dan harga yang terjangkau.

Kembali ke blog