Syarat dan Ketentuan yang harus dipenuhi dalam pengembalian pesanan saya?
Anda dapat melakukan pengembalian pesanan Anda dengan ketentuan sebagai berikut.
- Pesanan dapat dikembalikan dalam waktu 1 hari sejak pesanan diterima.
- Biaya pengembalian barang dan risiko yang mungkin terjadi saat pengiriman menjadi tanggung jawab pelanggan ( kecuali salah seller )
- Produk masih dalam kondisi baik, belum digunakan, masih lengkap dengan original box atau kemasan aslinya, label (tag) masih menempel pada produk, dan tanpa kerusakan maupun noda yang membuat produk tersebut dianggap cacat atau rusak.
- Produk yang dikembalikan adalah produk dengan harga normal, kecuali terdapat cacat pada produk yang Anda terima.
- Order yang dapat dikembalikan adalah order dengan pembayaran penuh tanpa adanya potongan voucher ataupun cashback.
- Pengembalian produk hanya dapat diproses ke pengembalian dana sesuai dengan metode pembayaran yang Anda gunakan saat transaksi.
- Pada pengembalian produk keseluruhan, pengembalian dana akan diproses termasuk dengan ongkos kirim yang Anda bayar pada awal transaksi. Pada pengembalian produk parsial atau sebagian, pengembalian dana hanya akan diproses sesuai dengan nominal barang yang Anda kembalikan.
Apa saja langkah-langkah harus dilakukan untuk mengembalikan pesanan saya?
- Hubungi Admin Mills kami melalui email: info@mills.co.id atau hubungi WA: 0813-1769-4903 / 0812-8120-6135.
- Admin Mills akan memverifikasi alasan pengembalian produk
- Anda akan mendapatkan tautan untuk mengisi detail order, point pengembalian produk (Gudang), alasan pengembalian dan bukti foto/video.
Berapa lama waktu pengembalian dana saya ketika saya sudah melakukan pengembalian pesanan?
Produk yang Anda kembalikan akan diproses pengembalian dana dengan estimasi 7-14 hari kerja.
Apa yang harus saya lakukan jika menerima produk yang cacat atau rusak?